Youtuber nomor satu se-Asia Atta Halilintar mengaku sanggat bersyukur subscriber pasca perosesi pernikahan bersama Aurel Hermansyah naik menjadi 27 juta subscriber.

Dengan 27 juta subscriber itu, Atta Halilintar masih bertahan menjadi di urutan teratas atau urutan pertama youtuber se-Asia.

Peningkatan subscriber ini disambut baik oleh suami Aurel Hermansyah yang saat ini sedang honeymood di Bali.

Menurut Atta Halilintar, peningkatan subscribernya itu merupakan kado manis untu pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang digelar 3 April 2021 lalu.

"Alhamdulillah dikasih hadiah pernikahan dari Allah. Terima kasih Ya Allah. Terima kasih istriku (cie istri) makasi keluarga tersayang. Terima kasih semua teman online yang ku cinta se-Indonesia dan sejagat raya. 27 juta keluarga Baru di YouTube!," tulis Atta Halilintar di bagian caption.

Atta Halilintar pun berharap subscribernya terus meningkat. Apalagi bisa menyentuh angka 30 juta. "Doain aku sehat, semoga 30 juga subscriber pas istri hamil," kata Atta Halilintar berharap.

2021 ini bisa dibilang tahunnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, rangkaian pernikahannya yang dimulai dari acara siraman, lamaran, hingga pernikahan digelar secara mewah.

Bahkan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan stasiun tv RCTI. Tidak itu saja, pernikahan tersebut juga dihadiri sejumlah artis terkenal dan tokoh nasionl. Bahkan Presiden Jokowi menjadi saksi di acara pernikahan tersebut.

Saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbulan madu ke Bali. Segala kegiatan Atta dan Aurel selama berbulan madu, pastinya mengundang rasa penasaran warganet.